Kamis, 01 Juni 2017

Karakter Boneka Shizuka pada Kartun Doraemon

Shizuka Minamoto (源静香)
Anak perempuan yang disenangi Nobita serta di hari esok bakal menikah dengannya walaupun di saat saat ini ia lebih dekat dengan Dekisugi karenya lebih kedekatan di bagian intelektual. Ia senantiasa membela Nobita bila Nobita dikerjai beberapa rekannya. Ia juga serius namun baik hati, argumennya menikah dengan Nobita juga karna ia tidak tega lihat Nobita yang malang serta senantiasa sial. Shizuka sukai bikin kue serta kerapkali mengundang beberapa rekanya untuk makan berbarengan. Kesukannya yaitu berendam di air panas serta makan ubi manis bakar (ubi madu). Ia bercita-cita jadi seseorang pramugari. Shizuka juga hoby memainkan biola (walau nada yang dibuatnya tidak jauh tidak sama dengan nyanyian Giant), tetapi, ia dimasukkan ke tempat pelatihan piano - yang tidaklah terlalu dia gemari - oleh ibunya. Boneka Wisuda Keropi

Takeshi Goda (nama panggilan : Giant, Jaian dalam romaji ; 剛田武、ジャイアン)
Seseorang pengganggu yang namanya didasarkan pada kata bhs Inggris giant (raksasa), cepat geram serta begitu suka menyanyi meskipun suaranya kurang mencukupi. Ia juga kerap mengadakan konser atau resital di lapangan serta mengundang semuanya rekannya untuk datang serta dengarkan, meskipun sesungguhnya mereka tidak sukai. Cita-citanya yaitu jadi penyanyi serta dapat tampak di tv. Tetapi di balik semuanya, Giant yaitu seseorang anak kuat yang bisa dihandalkan saat beberapa rekannya ada dalam kesusahan. Giant juga memiliki hoby lain yaitu memasak, walau akhirnya juga tidak memuaskan. Terkecuali memasak serta menyanyi, Giant memiliki hoby yang ia rahasiakan dari beberapa rekannya : bermain rumah-rumahan dengan boneka-boneka kepunyaannya. Giant juga begitu sayang sama adiknya, serta giant begitu takut bila ibunya memarahi dianya.
Suneo Honekawa (骨川スネ夫)

Anak wajahnya ubah dari keluarga kaya yang kerap menunjukkan kekayaannya di depan Nobita serta bikin Nobita merengek ke Doraemon supaya dapat menyaingi Suneo. Walau bagaimanapun, Suneo sesungguhnya yaitu seseorang anak yang begitu manja, gampang menyerah, serta penakut. Ia masih tetap kerap mengompol serta terkadang mesti menggunakan popok pada saat tidur. Ia juga seseorang narcisist serta kerap berbohong untuk melindungi harga dianya. Rekan paling dekatnya yaitu Giant walau sesungguhnya ia memendam dendam pada Giant yang sukai mengambil serta mengakibatkan kerusakan mainannya. Hobynya yaitu memandangi cermin, menyatukan perangko serta barang antik yang lain, bikin pramodel, bikin photo pemandangan, serta bermain remote control. Suneo memiliki wawasan yang luas di bagian sains serta yaitu pendesigner yang bertalenta. Cita-citanya yaitu jadi seseorang designer baju berkelas.



Suneo mempunyai seseorang adik lelaki bernama Sunetsugu. Ia tinggal berbarengan pamannya di New York, Amerika Serikat serta tidak sering pulang ke Jepang. Walau demikian, Suneo serta Sunetsugu kerap berkomunikasi lewat surat. Sunetsugu begitu bangga dengan Suneo karna dalam suratnya, Suneo senantiasa berbohong untuk membanggakan dianya ; umpamanya dengan menyampaikan kalau ia yaitu anak yang paling pandai di sekolah, paling kuat di lingkungan, serta disenangi banyak perempuan. Suneo juga mempunyai sepupu bernama Sunekichi yang kerap membikinkan remote control untuk dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar