Jumat, 02 Juni 2017

BONEKA G. I. Joe TERMAHAL DI DUNIA

G. I. Joe

Boneka G. I. Joe di buat pada th. 70an oleh perusahaan mainan Hasbro. Boneka ini yaitu satu di antara mainan paling disenangi anak-anak Amerika pada masanya. Bahkan saat ini juga pengagum fanatiknya terdapat beberapa. Saat produksinya dimulai tak ada yang berasumsi apabila mainan ini akan dapatkan kepopuleran sebesar itu. Saat diluncurkan pertama kalinya, Hasbro hanya mengeluarkan empat tipe boneka yang harga nya tidak semakin lebih 4 dolar. Karena banyak diburu oleh pengagum G. I Joe, sekarang ini mainan ini jadi benda koleksi. Nilainya juga jadi bertambah sampai 50 kali lipat. Benar, mainan ini sekarang ini bernilai 200. 000 dolar. Boneka Wisuda TK

3. Madame Alexander Eloise

Boneka yang satu ini harga nya lebih fantastis lagi, 5. 000. 000 dolar. Hilda yaitu satu di antara boneka keluaran Alexander Doll Company, satu perusahaan boneka yang didirikan oleh Madame Beatrice Alexander Behrman pada th. 1923. Boneka ini tidak diproduksi lewat cara massal. Hanya ada lima buah di semuanya dunia. Usut punyai usut, yang menjadikan nilainya demikian tinggi yakni pakaian dan aksesories yang dipakainya. Di tubuh Hilda ada perhiasan berlian 9 karat yang di desain oleh Harry Windson, dan kristal Swarovski. Tidaklah itu saja, dia juga gunakan gaun buatan Christian Dior dan aksesories bulu rancangan Oscar de la Renta.

4. Boneka Hilda Kestner

Boneka bayi yang lucu ini di bandrol dengan harga 8. 000 dolar. Apa kelebihannya hingga dihargai semahal itu? Boneka ini yakni hasil karya Johann Daniel Kestner, Jr. Dia yakni pembuat boneka legendaris asal Waltershausen, Thuringia, Jerman. Boneka-boneka ciptaan Kestner biasanya yakni bisque, terbuat dari porselen yang dibakar. Boneka bisque yaitu boneka antik yang banyak dicari kolektor karena kontur kulitnya demikian bagus, serupa kulit manusia. Boneka Hilda sendiri di buat oleh Kestner pada th. 1914. Rambut dan giginya terbuat dari gigi dan rambut miliki manusia. Walau sudah lewat satu masa, kondisinya masih tetap demikian bagus.

5. Barbie bertahtakan berlian

Boneka Barbie yang unik ini tampak eksklusif apabila di banding Barbie umum, sebab lehernya terlilit kalung menawan dengan 1 karat berlian warna merah muda. Diperkirakan harga nya sekitaran pada 300. 000 hingga 500. 000 dolar. Permulaannya, boneka cantik bergaun hitam ini didesain oleh Stefano Canturi dan dijual disuatu pelelangan. Uang hasil penjualannya didonasikan pada satu yayasan yang berkonsentrasi pada penelitian tentang kanker.



6. Beanie Baby

Boneka profil Beanie Baby yaitu boneka bermacam type hewan-hewan yang menggemaskan. Masing-masing bonekanya dijual dalam edisi terbatas oleh produsen Ty Warner. Dari semuanya seri ini, ada boneka gajah berwarna biru muda bernama Peanut. Walau boneka ini harusnya di buat dengan warna biru muda, setumpuk boneka gajah ini alami system salah produksi sampai warna birunya lebih gelap daripada harusnya. Boneka gajah yang berwarna biru gelap ini dapat selanjutnya dihargai beberapa Rp 48. 050. 000.


7. Diamond Teddy Bear (Boneka Beruang Lucu) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar