Senin, 05 Juni 2017

Boneka yang Jadi Fenomela Karena Drama Korea Part 2

8. Boneka Couple (Hi! School Love On)
Drama yang menceritakan mengenai malaikat beralih jadi manusia ini memiliki boneka couple khas yang dipunyai tokoh paling utama. Bila kamu menginginkan memilikinya, dapat membelinya di koreanholicshop. com dengan cara PO (pre order) seharga Rp268. 000. Boneka Wisuda


9. Emotion Doll (Cheongdamdong Alice)
Tokoh kartun alice yang kita ketahui populer bersahabat dengan kelinci. Dalam drama ini, juga ditampilkan kelinci berbentuk boneka dengan beragam ekspresi. Oleh karenanya boneka ini diberi nama Emoticon Doll.


10. Boneka Otto (Dream High)
IU di drama ini begitu suka pada Jason. Sampai disuatu hari IU bikin satu boneka yang di buat semirip mungkin saja dengan sosok Jason. Pihak produksi drama ini memberikannya nama Otto Doll. Dalam variety show Running Man, Otto Doll sempat juga nampak, lho.

11. Meat Doll (My Girlfriend is Gumiho)
Shin Min Ah yang bertindak jadi gumiho di drama ini dikisahkan begitu suka pada ayam. Oleh karenanya Lee Seung Gi memberikannya hadiah satu boneka berupa paha ayam yang begitu besar.



12. Radish Doll (Rooftop Prince)
Bila umumnya boneka di inspirasi dari binatang, jadi boneka di drama Korea Rooftop Prince ini di inspirasi dari lobak. Bentuknyapun di buat lucu serta menggemaskan.


13. Minomi (Personal Taste)
Minomi yaitu boneka singa yang dibeli Gae In serta diberi pada Jin Ho. Untuk pengagum Lee Min Hoo pastinya akan memburu boneka Minomi ini. Sandra Dewi, artis Indonesia bahkan juga meluangkan diri datang segera ke Joanne Factory waktu liburan ke Korea.


14. Pig Doll (My Name is Kim Sam Soon)
Di drama ini, Hyun Bin memberi boneka babi yang besar namun masih tetap terlihat imut.


15. Bear with Guitar and Stylegeum (Heartstrings)

Boneka beruang imut yang terlihat memegang gitar serta stylegeum (alat musik tradisional khas Korea) ini mencerminkan karakter tokoh paling utama yakni Yong Hwa CN Blue (gitaris) serta Park Shin Hye (pemain stylegeum). Boneka ini yaitu gantungan handphone yang mereka beli di satu toko aksesories. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar