Senin, 05 Juni 2017

Boneka yang Jadi Fenomenal Karena Drama Korea Part 1

Boneka yang Jadi Fenomenal Karena Drama Korea

Waktu kamu nikmati drama Korea pasti bakal mencermati beragam pernak-pernik yang ada di drama itu. Dari mulai pakaian, tas, sepatu, perhiasan bahkan juga boneka. Untuk boneka nyatanya bukan sekedar 1 atau 2 drama saja yang meletakkannya jadi icon drama mereka. Drama apa saja itu? 
http://giftgraduation.com/


1. Pig Rabit (You're Beautiful)
Park Shin Hye yang menyamar jadi lelaki menukar kakaknya kehilangan jepit rambut yang dibelikan Jang Geun Suk. Saat Jang Geun suk temukan jepitan rambut itu ia berupaya kembalikan pada Park Shin Ye lewat cara yg tidak simpel. Lalu ia mengubah ambil boneka kelinci serta babi, lantas tempelkan hidung babi di boneka kelinci serta menempatkan jepitan rambut ke telinga kelinci itu.


2. Teddy Bear (Goong)
Karena drama Goong ini, Museum Teddy Bear di Pulau Jeju jadi populer serta jadi destinasi harus saat kamu berwisata ke Korea Selatan. Teddy bear yang nampak di drama Goong didandani demikian rupa sesuai sama karakter-karakter di drama itu.


3. Roumang Owl (The Heirs)
Kepopuleran drama The Heirs terkecuali mengorbitkan nama beberapa pemainnya, pernak-pernik serta fashion yang dipakai pemainnya juga diburu pengagum. Tidak kecuali dengan Roumang, boneka berupa burung hantu di drama The Heirs. Untuk versus mini, tokopedia. com juga menjualnya seharga Rp60. 000.

4. Doodoomong (Oh My Venus)
Drama yang di bintangi Shin Min Ah serta So Ji Sub ini tidak ketinggal memiliki icon boneka yang diberi nama Doodoomong. Karna besarnya, boneka ini bahkan juga pernah jadi tujuan tinju Shin Min ah. Terkecuali berupa besar, Doodoomong ada juga versus mininya, lho.


5. Voice Recorder Teddy Bear (Twinkle Twinkle)

Bila kamu pernah lihat drama Twinkle Twinkle, tentu tidak asing dengan boneka yag satu ini. Teddy bear couple ini yaitu boneka yang dipunyai oleh Han Jung Woon serta Song Seung Joon. Boneka ini diperlengkapi dengan alat perekam di dalamnya.  

6. Molang (Gentleman's Dignity)
Di drama Jang Dong Gun ini dapat tidak ketinggal ada sosok boneka kelinci yang gendut serta imut yakni Molang. Ada adegan saat si Molang ini duduk manja diatas satu piano.


7. Boneka Minho (To the Beautiful You)
Minho Shinee tidak kalah imut dengan boneka di sampingnya bukan? Bila diliat dari memiliki bentuk seperti devil namun berwarna biru. Mungkin saja devil versus imut Korea, ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar